Virtua Cop 2 Game Full Version For PC

Virtua Cop 2 Game Full Version For PC

Free Download Virtua Cop 2 Game Full Version For PC - Virtua Cop 2 adalah games dirilis terhadap 1995 yang sanggup download di sini sekarang. Pernah games ini sangatlah jaya dan benar-benar banyak yang memainkannya di pc entry level. gamers sejati manakah yang tidak mengenal ini. admin pun memainkannya berkali - kali karena sangatlah seru meskipun sederhana. Mari kami bernostalgia. Game ini adalah game tembak - tembakan yang mengharuskan untuk menembak musuh yang tiba - tiba terlihat dengan persoalan perampokan bank. Games for pc full version ini sudah benar-benar terkenal. Coba saja kawan dekat tanyakan terhadap mereka gamers, pasti sebagian besar sudah tahu. Berbeda denga nyang pertama, Sudah terdapat versi terbaru yaitu 2 dengan penampilan dan fitur baru. Virtua Cop 2 ini mungkin sudah tertelan zaman tapi masih seru kok untuk dimainkan. penasaran ? download saja lagipula free full version kok.

Mudah sekali memenangkan virtua cop 2. kawan dekat tidak mesti yang namanya cheat. Masa games gratis begini kenakan cheat. Dengan download, kawan dekat sanggup merasakan kondisi game th. 1995 an dengan grafik seadanya. Permainan ini mempunyai tiga tingkat di mana aktivitas pemain automatis terhadap rute yg sudah ditentukan, tapi tak setelah mereka mengalami tsobat-tsobat jalur mereka mesti menembak jatuh, memperlihatkan percsaudara tertuaan jalan. ini yaitu pekerjaan pemain utk menembak penjahat yg terlihat sebelum akan disaat habis & mereka menembak kembali. sepanjang jalur sanggup tersedia berbagai objek di latar belakang yg sanggup rusak kecuali ditembak, sekian tidak sedikit di antaranya sanggup mengungkap power up selanjutnya. kepada akhir masing-masing tingkat tersedia pertempuran bos, termasuk menambahkan satu akhir pertempuran bos setelah seutuhnya tiga tingkat sudah selesai.

Virtua Cop 2 adalah senjata arcade game ringan, dirilis pada tahun 1995 dan dikembangkan secara internal di Sega oleh studio AM2 mereka. Ini adalah porting ke sistem home di Sega Saturn pada tahun 1996. Album ini dirilis pada PC pada tahun 1997 dan Sega Dreamcast pada tahun 2000. Ia kemudian dibundel dengan Virtua Cop di Virtua Cop: Elite Edition untuk PlayStation 2 pada tahun 2002.

Game ini dikenal sebagai Virtua Squad 2 untuk rilis Amerika Utara PC.

Screenshot:

Virtua Cop 2 Game Full Version For PC

Virtua Cop 2 Game Full Version For PC

System Requiments:
  • Operating System : Windows 98/Vista/Xp/7/8
  • CPU : Intel Pentium 133 Mhz
  • RAM : 32 MB
  • Hard disk Space : Free 20 MB
  • VGA : 8 MB
Download Game Virtua Cop 2 Full Version PC Gratis

1 Response to "Virtua Cop 2 Game Full Version For PC"

Download Game PC Full Version Gratis Ringan Terbaru
Selamat Datang di DownloadGame4u.COM !
Harap berkomentar dengan baik dan sopan.
Bertanya jika tak mengerti.
Terimakasih atas kunjungannya..