Toy Story 2 ISO For PSX

Free Download Game Toy Story 2 ISO For PSX Gratis - Kali ini saya dapat share game playstation 1 PSX yang paling seru sekali. Mungkin kamu pernah sadar game ini di televisi, sebuah mainan yang mampu berpetualang untuk menyelamatkan woody yang dibawa oleh orang jahat. Dan buzz lighyear serta teman-temanya dapat mendukung woody. Tapi banyak sekali kendala yang mesti dilalui, dan kalian mampu memainkanya terhadap netbook, laptop dan komputer pastinya download game gratis di blog ini.

Melompat ke terbang tinggi, ruang ranger tindakan dengan TOY STORY 2 untuk PlayStation. Anda tengah Buzz Lightyear extravaganza ini hingar-bingar, platform-melompat dari Traveler's Tales. Longgar berdasarkan blockbuster film, tugas Anda adalah untuk ras melalui 15 tingkat yang berbeda, menyatukan bukti Pizza Planet, ledakan musuh, dan menghindari kendala dalam pencarian menantang untuk menyelamatkan teman Anda Woody.

Membuat jalan Anda melalui lingkungan yang berbahaya seperti Andy di rumah dan lingkungan, Al's mainan Barn, sebuah penuh girder construction yard dan Bandara luas dan dipercikkan hujan. Semua menggembirakan mencintai, lelucon-retak layar favorit di sini: Slinky anjing, Bapak kepala kentang, Bo Peep, Sarge, Rex, Jessie, dan banyak lagi.

Anda lebih-lebih mampu mengakses cutscenes lucu dari film pas Anda menyelesaikan tiap tiap tingkat yang luas. Sepanjang jalan Anda dapat punyai untuk memecahkan teka-teki lentur, berpacu dengan pas dalam mini-quests tangguh, pertempuran bos menggembirakan Zerg, dan lakukan yang terbaik untuk mengalahkan Miner tua terhina. TOY STORY 2 dapat punyai Anda dapat "Hingga tak terbatas dan di luar.

Screenshot Game Toy Story 2:

Toy Story 2 ISO For PSX

Toy Story 2 ISO For PSX

Cara Install Game Toy Story 2 PS1:
  1. Download game toy story 2 nya
  2. Ekstrak menggunakan winrar atau sejenisnya
  3. Buka Emulator PS1 => Pilih File => Run ISO => Game Toy Story
  4. Tunggu proses masa lalu :v
  5. Selamat bermain...
Link Download:

0 Response to "Toy Story 2 ISO For PSX"

Posting Komentar

Download Game PC Full Version Gratis Ringan Terbaru
Selamat Datang di DownloadGame4u.COM !
Harap berkomentar dengan baik dan sopan.
Bertanya jika tak mengerti.
Terimakasih atas kunjungannya..