Kumpulan Game Offline Terbaru Terbaik Gratis

Download Kumpulan Game Offline Terbaru Terbaik Gratis - Halo seluruh terhadap kesempatan kali ini aku akan membagikan game offline terbaik waktu ini dan sampai waktu ini hehe. Mungkin kalian yang membawa koneksi internet kuat akan bermain game online tapi bagaimana yang tidak? lumayan memainkan yang game offline saja tidak kalah seru ko dijamin mengakibatkan kalian ketagihan memainkannya. Sebenarnya game ini bukan baru ulang sih akan tapi menurut aku teranyar ko karena sudah banyak sekali update yang menarik.

Kumpulan Game Offline Terbaru Terbaik Gratis

Download Game Offline Gratis

#1 Point Blank Offline
Siapa yang tidak tahu game ini? yang paling banyak dimainkan oleh para penghuni bocah di warnet. Biasanya saya juga suka main di warnet tapi versi online. Dan setelah saya searching di google saya menemukan game pb offline ini yang bisa membeli semua senjata gratis ditambah tanpa memerlukan sebuah koneksi internet. Intinya tidak akan menyesal kalau kalian mengunduh game ini.

#2 Lost Saga Offline
Sama halnya seperti PB yang tidak memerlukan koneksi internet, cash, dan semuanya gratis di shop. Tersedia link download pada blog ini, game yang seru satu ini banyak sekali yang memainkannya mulai dari kalangan anak kecil hingga dewasa tak jarang akunnya pun bisa kita jual untuk keperluan dan lain sebagainya.

#3 Counter Strike Offline
Game ini bisa dikatakan hampir sama dengan Cross fire. Karena permainan dan grafik yang hampir mirip. Kalian bisa download versi terbarunya extreme V6 dijamin tidak kalah serunya dengan game offline diatas seperti point blank dan maupun Lost Saga.

#4 Dota 2 Offline
Yup, para gamers sudah tahu dengan game strategi satu ini biasanya dimainkan secara online menggunakan koneksi namun kini telah ada untuk versi offlinenya.

#5 Game Terbaru di DownloadGame4u.Com

Mungkin kalian sudah mengenal blog jelek ini? ya itu blog saya sendiri. Kalian bisa menemukan game-game menarik, seru, dan mengasikan.

#6 Pro Evolution Soccer 2016 ( PES 2016 )
Game para pecinta bola telah ramai sekali hingga saat ini jadi tak heran jika game ini banyak sekali peminatnya untuk bermain bersama teman ataupun secara berkelompok.

#7 Next??
Sebenarnya masih banyak dan silahkan sobat isi sendiri di komentar :)

Demikian sharing hari ini tentang Kumpulan Game Offline Terbaru Terbaik ini semoga dapat bermanfaat buat kalian semua. Mungkin ada lain yang lebih seru dari list diatas? silahkan tambahkan pada form komentar yang tersedia.

0 Response to "Kumpulan Game Offline Terbaru Terbaik Gratis"

Posting Komentar

Download Game PC Full Version Gratis Ringan Terbaru
Selamat Datang di DownloadGame4u.COM !
Harap berkomentar dengan baik dan sopan.
Bertanya jika tak mengerti.
Terimakasih atas kunjungannya..