Bomberman World ISO For PSX

Free Download Game Bomberman World ISO For PSX - Jujur saja kalian selagi kecil pasti pernah memainkan game playstation 1 ini. Dalam permainan ini kalian harus menjebak musuh bersama menyimpan sebuah bom, disaat lawan anda telah terlilit di dalam jebakan anda nanti bom itu dapat meledak dan membuat lawan menjadi terbakar dan anda dapat menjadi pemenang. Dan ukuran game ini 257 mb kalian telah sanggup memainkanya di netbook, laptop dan komputer.

Waktu itu aku terhitung pernah memberikan game cukup menarik. Bomberman ulang ke akar nya sekolah tua, 2D di BOMBERMAN Partai edisi. Ambil pemeriksaan berasal dari Bombermen disaat mereka mencoba untuk ulang ke satu serupa lain ke sudut dan meniup satu serupa lain untuk potongan-potongan. Kadang-kadang, power-up belakang kepala mereka tidak baik dan amat mungkin bom peningkatan kapasitas, kemampuan ekstra, atau biarkan bom ditendang.

Formula mencoba-dan-benar gameplay ini sanggup dinikmati di dalam mode Modern atau klasik. Modern mode punyai grafis baru, dan mode klasik dapat membiarkan Anda menghidupkan ulang pemuda bandel, disalah-gunakan bersama grafis klasik BOMBERMAN permainan yang lebih tua. Karena ini adalah edisi Partai, menghubungi lebih dari satu rekan atas untuk duke it out di dalam mode pertempuran. Setiap faktor berasal dari pertempuran sanggup sesuai terhitung power-up, hiper pembom, dan super pembom keranjang. Hal ini membuat permainan yang sepadan untuk pemain baru dan veteran tua, sama-sama. Jadi bersiap-siap bergemuruh bersama BOMBERMAN Partai edisi.

Screenshot Game Bomberman World:

Bomberman World ISO For PSX

Bomberman World ISO For PSX

Bomberman World ISO For PSX

Cara Install dan Bermain Game Bomberman World di Komputer
  1. Download game bomberman world ps1 nya
  2. Ekstrak menggunakan winrar atau sejenisnya
  3. Buka emulator ps1, lalu pilih file .iso pada folder game yang telah di ekstrak tadi
  4. Selamat bermain
Link Download:

0 Response to "Bomberman World ISO For PSX"

Posting Komentar

Download Game PC Full Version Gratis Ringan Terbaru
Selamat Datang di DownloadGame4u.COM !
Harap berkomentar dengan baik dan sopan.
Bertanya jika tak mengerti.
Terimakasih atas kunjungannya..