Harvest Moon Bahasa Indonesia PS1

Free Download Game Harvest Moon Bahasa Indonesia PS1 - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game harverst moon yang mana mungkin sedang kalian cari saat ini. Game yang bergenre simulasi ini sangat populer sekali dari dulu hingga saat ini, sekarang pun tersedia untuk android namun yang saya share kali ini adalah versi pc atau kalian bisa menggunakan emulatornya.

Game berkebun, beternak, serta menambang yg berjudul Harvest Moon Back to Nature adalah sebuah game petualangan simulasi kehidupan yg dibesut oleh developer game "Natsume". Bila game-game petualangan di umumnya memakai alat tempur, pedang, pistol, perisai, serta berbagai senjata lain buat berpetualang atau melawan kekuatan jahat maka tidak demikian menggunakan Game Harvest Moon Back To Nature.

Game Harvest Moon Back to Nature lebih menonjolkan sisi bertahan hayati. Pada game yg sangat terkenal di mesin Sony Play Station ini kita akan berperan menjadi Jack. Si jack akan sebagai pewaris kebun kakeknya pada Mineral Town. Sepeninggal kakeknya, disana Jack wajib  mengurusi semua yg ditinggalkan sang kakeknya seperti, menambang, beternak, berkebun, mengurusi tumbuhan, bersosialisasi dengan masyarakat kurang lebih serta sebagainya.

Kisah bermulai saat liburan isu terkini panas Jack mungil yang dititipkan ke rumah kakeknya sebab kesibukan orang tua Jack. Si kakek yang terlalu sibuk mengurusi kebun serta peternakan membuat Jack diizinkan bermain sendiri oleh kakeknya. Disitu Jack kecil suka  sekali menunggang kuda walaupun acapkali jatuh, mengejar ayam, dsb. Bila Jack lelah maka ia akan berbaring sejenak di padang rumput. Disana lah ia bertemu dengan gadis kecil seumurannya. Singkat cerita, ketika Jack meninggalkan tempat tinggal   kakeknya si gadis kecil sangat sedih. Jack pun berjanji akan balik  lagi kesana.

Sekian tahun telah berlalu Jack akhirnya balik  ke daerah kakeknya. Sang kakek sudah tiada serta terlihat kawasan yang dulunya hijau kini   sudah gersang tidak terurus. Jack ingin mengembalikan kawasan itu hijau serta latif lagi dengan banyak sekali macam binatang ternak. Disinilah Jack besar  mulai menjalankan semua tugas berkebun, beternak, menambang serta bertani seperti :
  • Mencangkul ladang
  • Menanam dan  menyirami bibit tanaman
  • Memetik buah
  • Mengumpulkan telur ayam
  • Memerah susu sapi
  • Mencukur bulu domba
  • Mengendarai kuda
  • mengambil hasil hutan
  • Menambang

Bersosialisasi dengan warga  sekitar pada festival tahunan, lomba, serta sebagainya.
Selain itu, Jack nantinya jua akan memilih berasal sekian gadis-gadis desa untuk dilamar dan  dinikahinya. Tidak wajib  bekerja keras setiap hari, jack pun bisa refreshing menggunakan menonton tv, memancing pada danau, membeli barang-barang dipasar, mengikuti festival dan  lomba-lomba. Akan berbagai berbagai hal unik serta keren dalam game ini.

Screenshot:

Harvest Moon Bahasa Indonesia PS1

Harvest Moon Bahasa Indonesia PS1

Harvest Moon Bahasa Indonesia PS1

Harvest Moon Bahasa Indonesia PS1

Harvest Moon Bahasa Indonesia PS1

Game ini sebenarnya merupakan game Play Station tapi Anda tetap bisa mainkannya dalam PC / Laptop dengan cara mengunduh file game ISO telebih dahulu. Berikut ini tips cara memainkan Harvest Moon Back to Nature di PC:
  • DOWNLOAD Gamenya pada akhir artikel ini.
  • EXTRACT File yang telah didownload tadi (Klik kanan + Extract here)
  • Mainkan dengan Emulator PS1/PSX
  • Rekomendasi/Opsional : BUKU PANDUAN HARVEST MOON BACK TO NATURE (Berisi langkah-langkah, panduan, tips, dan trik memainkan game Harvest Moon)

Demikianlah tentang Game Harvest Moon Back to Nature Bahasa Indonesia PS1. Seri game unik ini menjadi HITS dengan konsep yang semakin revolusioner hingga muncul serinya dalam mesin Sony PlayStation2. Namun tidak ada yang bisa mengalahkan Harvest Moon Back to Nature dihati para penggemarnya.

Size:
44 MB
Link Download:

0 Response to "Harvest Moon Bahasa Indonesia PS1"

Posting Komentar

Download Game PC Full Version Gratis Ringan Terbaru
Selamat Datang di DownloadGame4u.COM !
Harap berkomentar dengan baik dan sopan.
Bertanya jika tak mengerti.
Terimakasih atas kunjungannya..